hacking nokia 5320


halo semua, trik ini gw dpet ataz cara gw,
wktu itu gw puny hp 5320xm,
dr wkt gw beli ampe skitar sminggu lbih gw c0ba hack gx bisa bisa,
gw ampe puyeng, dan smpt rncana gw jual,
tp dg ksbrn gw akhrny bz jg hp gw dihack,
proses hack itupun gw dpet scr gx sngaja,,,  tiba2 aja gw c0ba install aplikasi rotateme bisa,
nah sa.at gw lg bingung mcari cari apa yg mbuat hp gw jd hacked gw smbil nginget2 cr apa yg gw pake,

dan. . . . Akhirny ketahuan jg, gw reset hp gw,
kmd gw c0ba, dan jreng jreng jreng, , ,
hape tsb kmd jd hacked.

Gini nih gan caranya.
1.d0wnload dulu alat2nya
  x plore signed
  file quarantine
  rompatcher plus signed
  aplikasi rompatcher unsigned
2.install x plore, buka aplikasinya,

  truz extract filequarantine.zip ke c

3. Install rompatcher plus signed, kmd restart hape kamu


4. Nyalain lagi, nah skrg hape kamu sudah hacked.

C0ba install aplikasi unsigned,

tp gw gx tau trik ini w0rk atw gx klo di type selain 5320xm.
Oke gitu aja gan.

Wassalam.....

No comments:

Post a Comment