cara hack ponsel s60 v3 pake mobile security

mas brooooooooooo,
gw lukman, i'm lukman, ana lukman, enyong lukman,
gkgkgkggk,
ws aha langsung bae,
oke, trik hacking ini gw dapet dari si sedenx, wktu gw nyari cara ngehack hape, 
kali ini gw akan kasih info hack pake mobile security,
tanpa cert n key, tanpa pc2nan, jd simple nemen wslah
dan kalo sampean2 bingung ama bhs gw, lihat aja langsung di sumbernya, oke?


langsung aja, pertama download bahan2 dan bumbunya dulu coy, 


kalo udah, oke sekarang saatnya bedah2 s60 ente

1. install x plore 1,56,       .,.,.,., 
2. extrak file tmquarantine.zip di drive c
3. install mobilesecurity.sis,  Buka Anti-virus
4. Tekan Option >> Quarantine List,,     Tekan Option lagi >> Restore semua file Quarantine
5. Tutup Anti-virus     kemudian hapus aplikasi Mobile Security tersebut
6. Install Rompatcher Lite
7. Buka Rompatcher apply patch Open4all untuk membuka folder sys dan private
8. Buka Xplore taruh file Installserver.exe yang sesuai tipe ponsel kamu di
C:/sys/bin

Untuk memilih file installserver.exe yang cocok sesuai tipe ponsel kamu silahkan lihat di installserver_pack.zip


oke udah gitu aja coy, simple kn?



No comments:

Post a Comment