Lagu 5sos yang enak didengar

agan tau 5SOS? 5 sos atau 5 seconds of summer adalah band yang beranggotakan remaja remaja dari -australia gan.Ane tau band ini sekitar september 2014, berawal dari band agains the current(yang suka cover lagu orang itu gan). Nah kebetulan ATC(agains the current) ini cover lagu yang menurut ane ciamik banget dah, judulnya "she looks so perfect". Baru sekitar 6 bulan setelahnya ane denger lagu "she looks so perfect" original version nya di chart nokia mix radio,,, dan langsunglah ane googling, ternyata yang nyanyi itu 5second of summer. Lalu ane dengerin tuh lagu streaming lewat ttpod di android ane, nah, pas lagu kelar tuh ane gx stop, lagu pun berganti sesuai list streaming, heartbreak girl, lalu ini dan itu dan ini dan itu. Semenjak itulah ane jadi suka 5 seconds of summer(lagunya anak muda banget gan).

Duh malah jadi oot gx jelas ya gan ane, hehe maaf yeh, nih ane kasih lagu yang enak didengar dari 5 sos.


  1. she looks so perfect
  2. Heartbreak girl(ini fav ane gan, lagunya ngefeel banget, friendzone gitu, wkwkwk)
  3. Wherever You are
  4. Kiss me kiss me
  5. She's kinda hot
  6. Beside you
  7. the only reason
  8. 18
  9. Daylight
  10. Fly away
  11. Good girls
  12. Long way home
  13. Gotta get out
  14. What i like about you
  15. amnesia


itu dia beberapa lagu 5sos yang ada di playlist hape ane gan.






No comments:

Post a Comment