Sjarah Berdirinya Cassava music project

Cassava music project adalah sebuah project band yang didirikan oleh remaja remaja dengan latar belakang dan watak yang berbeda beda, namun kami memiliki kesamaan hobi yaitu music, lalu diawali dari seringnya nongkrong bareng, gitaran bareng, ngopi bareng,(tapi gx mandi bareng ya gan, wkwkwk), kemudian terbentuklah cassava band.

Awal sebelum lahirnya cassava, saya selaku penulis blog ini(lukman hakim aka mzluk ganteng, klik disini kalo pengen kenal lebih deket ya, khusus cewek cakep, haha ), sempat membuat band music juga dengan aliran yang (berharap0 rock it gitu lah, tapi ternyata rock kami mendayu dayu macem st12 dan kawan kawannya, haha wkwkwkw, tp its okay lah, saya suka semua jenis musik kok). Oiya, waktu itu nama band kami AB(artinya Anak Bego, haha, lupa dah artinya, tapi bukan anak bego). Personel kami ada 5 orang, saya sebagai drummer, budi aka bedjo sabagai gitaris, boneng aka dikin sebagai gitaris, pasha kw aka suwito sebagai vokalis, dan penol sebagai bassis(dan vokal juga). Sempat bergabung trio aka rockere sebagai gitaris juga, ya meski akhirnya band kampungan ini bubar tapi jujur berawal dar semangat merekalah saya masih menggiati hobi ngeband ini, hihi.

Kemudian selang beberapa lama karna temen tongkrongan berubah, perlahan saya mengajak temen tongkrongan baru untuk membuat band lagi. Yap disinilah berkumpul orang orang yang sederhana, bahkan gx perlu ragu jika agan mau bilang mereka jelek, wkwkwk, tapi kadang mereka juga ganteng kok gan(kalo lg diliat pake sedotan, wkwkwk). Mereka adalah vebri(gitar), enx(gitar), erwin(drum), penol(bass and vokal, penol ini yang dulu sempet gabung di band AB dulu), dan saya sendiri sebagai leader of cassava band(keren kan gw, padahal kagak ada yang ngegaji, wkwkwk).

Segitu aja nanti kalo ada waktu saya akan jabarkan lagi lebih panjang mengenai sejarah band kita, hehe,

kalopun yang baca baca post ini cuman personel cassava, atau bahkan cuman gw(tragis), tp gapapa.
Tujuan dibuat blog ini sebagai sejarah, pengingat dan bukti bahwa kita pernah bersama sama berkarya dalam bermusik, hehe. sekian ya mas,mbak, bro, sis, om, tante, dan semuanya..

Bye bye


No comments:

Post a Comment